Untuk Apa Aku Hidup??

p>Sahabatku, kehidupan di dunia ini penuh warna, datang dan berlalu begitu saja. malam berganti siang, siang berganti malam, keadaan terus berlalu sehingga kadang sering terbersit dalam hati ini “sebenarnya apa yang Kita cari di dunia ini”?? kekayaan? Jabatan??. aaaaaah semuanya hanya smentara 🙂
Sebagai seorang Muslim, sebenarnya semua pertanyaan di atas telah terjawab. Allah telah berfirman jauh-jauh hari bahwa :”Tidak Aku ciptakan jin dan manusia kecuali beribadah (mengesakan ibadahnya) kepada-Ku, Aku tidak mengendaki rizki sedikitpun dari mereka dan Aku tidak mengendaki supaya mereka memberi makan pada-Ku, Sesungguhnya Allah Dialah Yang Maha Pemberi rizki Yang mempunyai kekuatan Lagi Maha Sangat Kuat” (Adz Dzariat:56-58)”.
naaah semuanya jelaskan? 🙂
Jadi esensi kita diciptakan ke dunia ini adalah untuk beribadah Jadi segala aktivitas yang kita lakukan harusnya semuanya diniatkan untuk ibadah kepada Allah sehingga waktu yang qita lalui, untuk bekerja, sekolah, kuliah, menjadi ibu rumah tangga niatkan semata-mata untuk ibadah kepada Allah, sehingga semuanya tidak ada kesia-siaan.
Bukankah Allah menciptakan qita penuh maksud? Hidup di dunia hanya sebentar, so mari kita gunakan hidup yang cuma sebentar ini agar bisa bermanfaat, sehingga kita bisa mencapai kehidupan yang lebih bahagia di kehidupan yang kekal kelak 🙂 walohu a’lam

Regards

About Towip

Pengelola blog ini adalah Towip, S.Pd. MT. Bidang Human Resources Management & Mechanical Engineering. Blog ini menghidangkan sajian Renyah tentang hikmah dari aktifitas harian Penulis, Pengelolaan SDM, strategi bisnis, Otomotif, karir, dan management skills.
This entry was posted in WISDOM. Bookmark the permalink.

1 Response to Untuk Apa Aku Hidup??

  1. luar biasa pak Towip, saya cari kata2 AMDI lah bapak yang muncul…SUKSES TERUS PAK.

Leave a comment